Minggu, 01 Desember 2013

Lorenzo Luncurkan 4 Moge Yamaha untuk Publik Indonesia

 
Kedatangan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo tidak disia-siakan Yamaha. Jorge Lorenzo pada Sabtu malam meluncurkan 4 motor besar Yamaha yaitu Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, dan TMAX ke publik nusantara. Di Indonesia, motor-motor yang didatangkan langsung dari Jepang ini dijual dengan harga mulai Rp 185 juta sampai Rp 500 juta.

GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo mengatakan hadirnya Jorge Lorenzo akan mampu mengangkat citra keempat moge tersebut. "Dia Jorge sebagai brand ambasador untuk 4 motor untuk unit di Indonesia. Ini akan lebih mengangkat brand image Yamaha. Keempat motor tersebut bisa sukses di pasar roda premium di Indonesia dimana segmen yang ditujunya adalah pecinta Yamaha berkocek tebal.

Profil 4 moge Yamaha:

1. Yamaha TMAX Rp 185 juta, tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey

2. Yamaha YZF-R6 Rp 235 juta full package dan Rp 220 juta no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R6 warnanya sama dengan R1 yaitu Race Blue, Matt Grey, Competition White.

3. Yamaha YZF-R1 Rp 350 juta rupiah full package dan Rp 335 juta untuk tipe no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R1 tersedia warna Race Blue, Matt Grey, Competition White.

4. VMAX harganya paling mahal dibandingkan tiga CBU lainnya yang akan dijual Yamaha, banderolnya Rp 500 juta. Hanya satu warnanya, Power Black. 


Sumber : oto.detik.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com