Senin, 09 Desember 2013

Mengapa Motor yang Sudah dipasang Alarm Masih Bisa dicuri ?

Apakah sistem pengaman yang ada pada kendaraan anda sudah benar-benar mengamankan kendaraan anda atau hanya sekedar mengamankan barang-barang yang ada pada kendaraan anda ?

Caranya : 

Aktifkan Aarm yang ada pada kendaraan anda saat ini, coba hidupkan mesin kendaraan anda, apabila mesin kendaraan anda masih bisa dihidupkan biarpun Sirenen berbunyi, maka kendaraan anda belum aman 100 % karena sirene bisa dimatikan dalam hitungan detiksaja.

Menurut anda sistem pengaman motor injeksi dan karbu apa yang tercanggih saat ini ?

seperti pada Alarm Motor yang ada di pasaran, Itulah sebabnya kenapa motor yang hilang telah dilengkapi dengan alarm, karena  Alarm yang ada di pasaran fungsinya hanya ON/OFF saja, sehingga mudah dilumpuhkan dalam hitungan detik, bahkan oleh pencuri pemula sekalipun. 

Seperti itulah sistim pengaman yang ada pada kendaraan anda saat ini, sehingga mudah dilumpuhkan dalam hitungan detik.

Coba Simak pertanya produk dibawah ini:

APA ITU E-LOCK R ?
E-Lock R merupakan sistim pengaman Anti maling untuk kendaraan bermotor (motor) yang menggunakan Teknologi Micro Computer (Micro Controller) dari USA dengan menggunakan sistim PIN 4 digit. PIN bisa diganti setiap saat sesuai keinginan.

APA KEUNGGULAN E-LOCK R DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK SEJENIS ?
Sistim Anti Maling yang ada di pasaran, pada umumnya hanya ada dua kondisi (ON/OFF) dengan switch dan dipasang ditempat rahasia (tidak kelihatan) dan juga menggunakan sistim Remote ON/OFF saja untuk membuka dan menguncinya, tapi tidak mematikan mesin. Sedangkan E-Lock R tidak, karena E-Lock R dapat di kombinasikan sampai 123456 kombinasi 6 digit, sehingga hampir mustahil untuk bisa menemukan kombinasi PIN nya dalam waktu singkat.

BAGAIMANA CARA MEMBUKA DAN MENGUNCI E-Lock R ?
Misalkan PIN kita adalah 1, 2, 3, 4, maka untuk membuka PIN nya adalah tekan angka 1,2,3,4 di remote dan untuk menguncinya E-Lock R akan mengunci secara Otomatis (sesuai dengan settingan otomatis/manual) saat kunci kontak diputar ke posisi Off.

JIKA SAYA MENGGANTI PIN DAN BATTERY DICABUT, APAKAH PIN SAYA HILANG ?
Tidak, karena E-Lock R menggunakan No.Valotile Memory di dalam CHIP sehingga PIN tidak akan hilang walaupun tidak ada battery.

KALAU PIN SAYA LUPA BAGAIMANA ?
Tidak masalah, karena E-Lock R bisa di RESSET ke PIN awal 1,2,3,4,5,6 tapi sebaik nya jangan sampai lupa PIN, karena untuk me resset harus membuka main unit, dan tidak bisa dari remote.

SAYA DENGAR SEMUA ALARM TIDAK BEKERJA KALAU DITEMPELIN MAGNIT, APAKAH E-LOCK R JUGA DEMIKIAN ?
E-lock R tidak bisa dibuka ataupun di bypass dengan Magnit, Frekuensi, Cabut battery, singkatnya  E-lock R hanya bisa dibuka dengan PIN yang benar.

E-LOCK R BISA JALAN TANPA BATTERY SEKALIPUN, BAGAIMANAN MAKSUDNYA ?

Kalau battery rusak/soak, kita “engkol” mesin, begitu mesin hidup, dari Magnet akan keluar tegangan (biasanya untuk charge battery), maka E-lock R akan bekerja (di supply tegangan dari magnet mesin) dan E-Lock Rbypas selama 8 detik karena ada fungsi penundaan/delay maka kita punya waktu 8 detik untuk memasukkan PIN

E-LOCK R ANTI AIR, MAKSUDNYA BAGAIMANA ?
E-Lock R di design dengan Low Impedance System, sehingga air tidak menghantar/merusak sistim E-Lock R, karena air yang bersih sekalipun punya hambatan minimum 1000 Ohm (biasanya sekitar 5000 Ohm)

KALAU ADA SPARE PART YANG RUSAK, MISALNYA REMOTE ATAU KABEL, BISA DIBELI  ?
Semua unit dari E-Lock R seperti Kabel, Key pad, Remote, tersedia (bisa dijual terpisah)

KALAU SAYA MEMASANG E-LOCK R, APAKAH ADA EFEK SAMPING TERHADAP MESIN ?
E-Lock sama sekali tidak mempunyai efek samping terhadap mesin maupun battery, karena hanya mengkonsumsi 0.82 watt pada saat mesin ON (E-lock R tidak bekerja pada saat mesin mati) Perhitungannya simple, battery motor adalah 12 Volts/6A (72 Watt),jadi Elock hanya mengkonsumsi sekitar 1/72 power battery

SETELAH PASANG E-LOCK R, JIKA MALING MERUSAK KUNCI KONTAK APAKAH MOTOR BISA DIHIDUPKAN ?
Tidak bisa karena E-Lock memblok mesin dari CDI (dibawah) jadi jangankan merusak kunci kontak, biarpun maling punya kunci duplikat tetap tidak bisa menghidupkan mesin. Dan bahkan jika kunci kontak dan remote tertinggal di motor aman, karena yg tahu PIN nya hanya kita.

MOTOR SAYA MENGGUNAKAN ACCU 6 VOLTS, APAKAH E-LOCK BISA DIPASANG ?
Tidak bisa, karena E-lock R bekerja pada tegangan 12 Volts

E-LOCK BISA MENGUNCI SECARA OTOMATIS MAUPUN MANUAL, APA MAKSUDNYA ?
Ada 2 mode dari E-LockR yang bisa diprogram, yaitu Otomatis dan Manual, Kalau Otomatis, E-Lock R akan mengunci secara Otomatis setiap kali kunci kontak dimatikan (jadi setiap kali buka kunci kontak harus masuk PIN dahulu) dan untuk Manual, kita yang harus mengunci sendiri Elock engan menekan tombol Lock di Remote, dan biasanya fungsi ini di aktifkan saat akan service kendaraan.

SAYA TIDAK SUKA DENGAN BUNYI KARENA MENARIK PERHATIAN ORANG, BISAKAH BUNYI PADA ALARM HILANG ?
Bisa, beep (bunyi) bisa diprogram aktif/mati, ada 3 jenis bunyi yang ada di E-Lock R : bunyi waktu kontak ON (kalau E-Lock dalam keadaan terkunci), bunyi waktu buka PIN dan bunyi waktu kunci PIN, bunyi yang dapat dihilangkan bunyi waktu kontak ON (kalau E-Lock dalam keadaan terkunci).

KALAU TERJADI PERAMPASAN MOTOR DI JALAN BAGAIMANA ?

Untuk E-Lock R, mesin bisa dimatikan dari jarak jauh dengan menekan tombol LOCK di Remote. Kalau kita panik, dengan anti maling manapun yang menyediakan tombol, kita tidak akan mungkin bisa melakukannya Sebagian motor hilang saat di parkir jadi paling tidak, dengan adanya E-Lock R, motor kita sudah tidak bisa hilang dengan kunci T  maupun kunci duplikat.

CARILAH ALARM MOTOR YANG BISA CUT ENGINE
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com