Rabu, 22 Januari 2014

Modus Curanmor Wanita Cantik / SPG Tawarkan Parfum



Buat para pengendara sepeda motor ataupun pengemudi mobil yang memiliki mata setajam elang, yang matanya selalu melotot dan berbinar-binar jika melihat wanita muda yang cantik + body montok bin bahenol + betis mbunting padi dan paha mulus. Seperti anak TK jika diberi permen dan coklat, pasti Ngilerrr. Waspadalah !!! Waspadalah !!! Karena modus kejahatan yang satu ini menggunakan wanita dengan ciri-ciri di atas untuk melancarkan aksinya.

Ketika Anda mau parkir / mau keluar tempat parkir, wanita tersebut akan menebarkan senyum manis sambil mendekati Anda, ketika Anda terpesona, Dia akan menawarkan Parfum yang disemprotkan di saputangan supaya Anda mau mencobanya. Cowok gitu loch, "Kapan lagi? Siapa tau bisa tukeran nomor HP." Biasanya itu yang ada di pikiran para korban.
 
Padahal......
 
Ketika Anda mencium saputangan tersebut, serrrrrrr.... Anda langsung tidak sadarkan diri karena ternyata saputangan tersebut sudah disemprot/dibasahi dengan obat bius hirup yang sangat kuat. Begitu Anda sadar (kalau obat biusnya sangat kuat memerlukan waktu lebih dari 24 jam bahkan berhari-hari), kendaraan sudah hilang entah kemana.
 
Sumber : http://modus-kejahatan.blogspot.com/
 
Tips untuk menghindari:

Kuatkan iman Anda, terutama "SI IMIN". Ada juga yang berkata "Kalau IMAN saya kuat, "IMIN" yang ga kuat". Jangan suka jelalatan. Sehingga tidak mudah tergoda dengan pancingan seperti ini.

Lengkapi kendaraan anda dengan alarm sekaligus kunci otomatis yang mempunyai fitur canggih. Seperti bisa mengunci motor (langsung ngeblok mesin) ketika kontak di off, bisa mematikan mesin dari jarak jauh atau istilahnya anti rampas, dan lain sebagainya.

Ingat bahwa kejahatan selalu disekitar anda, untuk itu harus waspada dan jangan mudah percaya.
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com