Selasa, 25 Februari 2014

Alarm Motor dengan Teknologi USA

E-Lock adalah Kunci Electronic untuk kendaraan bermotor yang dilengkapi dengan ALARM, menggunakan sistim PIN 6 digit. Kalau selama ini anda menggunakan "KUNCI RAHASIA" agar mesin tidak bisa dihidupkan, lupakanlah semua itu, karena yang sifat nya manual, cenderung membuat kita sering lupa atau menganggap enteng, parkir hanya sebentar ini, nggak perlu dikunci, hal seperti ini yg sering terjadi pada pengguna "Kunci Rahasia" manual, dan sudah bisa ditebak...motor parkir dalam keadaan tidak aman dan kalau ada penjahat yg masuk, tentu nya dengan sangat mudah dapat mengambil mobil anda. 

Teknologi USA

E-Lock R bisa bekerja secara Otomatis, begitu mesin dimatikan, Elock R langsung mengunci secara Otomatis, dan anda tidak perlu menekan tombol apapun di remote untuk mengunci motor.

E-Lock-R merupakan  satu-satunya sistim pengaman yang bisa memberikan 100% proteksi kendaraan anda walaupun REMOTE dicuri.

E-Lock-R lebih fokus pada block engine, artinya kalau tidak tahu PIN nya ( 4 digit) maka mesin tidak bisa dihidupkan, walau dengan potong kabel atau merusak kunci kontak sekalipun. Bahkan kunci kontak dan remote tertinggal di mobil sekalipun tetap aman, karena yg tahu PIN nya hanya kita. Kunci kontak digandakan sekalipun tetap aman, karena kunci utama nya ada pada PIN 6 digit seperti ATM.

Features nya adalah :
  1. Anti rampas, bisa mematikan mesin dari jauh (maksimum 50 m)
  2. Auto Lock, mengunci secara otomatis saat kunci kontak dimatikan
  3. PIN bisa diganti setiap saat
  4. Ada fungsi Search mode
  5. Bisa diprogram by pass, seperti tidak ada Alarm Elock nya. Fungsi ini sangat bermanfaat bila motor sedang di service di bengkel, agar montir tidak sebentar-sebentar memasukkan PIN untuk mengetes motor.
  6. Remote hilang bisa dibeli
  7. Main unit rusak bisa di service
  8. Garansi pabrik 1 th.

KECANGGIHAN SISTIM PADA E-LOCK-R

  • E-Lock R bukan sekedar Alarm tapi Kunci Electronic ANTI MALING yg dilengkapi dengan ALARM !!

E-Lock R memperkenalkan suatu inovasi terobosan sistem   pengaman   electronic menggunakan teknologi Micro Controller dari USA untuk kendaraan masa kini, sistim ini membuat pencuri yang profesional sekalipun akan kesulitan untuk dapat menghidupkan mesin kendaraan anda karena yang tahu PIN nya hanya anda.

  • Tamper proof/Anti maling

Kunci biasa mudah dirusak dalam hitungan detik dengan menggunakan kunci T. Alarm biasa mudah dimatikan dalam hitungan detik, tetapi E-Lock R tidak bisa dikarenakan konsep ini memakai teknologi Micro Controller, walaupun dengan memotong kabel atau menggunakan Frekuensi Radio atau dengan cabut battery sekalipun, E-Lock R tetap tidak bisa dibongkar.

  • Pengamanan pada kunci yang hilang

Hanya E-Lock R yang memberikan pada anda satu keyakinan walaupun maling mempunyai kunci palsu atau kunci mtorl tertinggal di mobil anda, dia tetap tidak bisa menghidupkan mesin, karena yg tahu PIN nya hanya anda. Pernahkan anda ketinggalan kunci kontak di motor anda ?
  • Anti Rampas, untuk pengamanan di jalan raya

Dalam kasus terjadi penodongan/perampokan di jalan atau di lampu merah, hanya dengan menekan tombol "S" di Remote, mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi. Anda tinggal minta bantuan Polisi atau orang di sekitar tempat kejadian.
  • Mudah penggunaannya

E-Lock R Immobilizer tidak menimbulkan efek terhadap mesin, tidak mengkonsumsi tenaga battery yang banyak. Jadi sama sekali tidak mempunyai efek samping terhadap mesin kendaraan anda.
  • Fungsi-fungsi yang dapat diprogram

Karena E-Lock R menggunakan Micro Controller sebagai otaknya, maka ada beberapa fungsi yang dapat diprogram/dirubah oleh pemakai, seperti Ganti PIN, Alarm kunci kontak, By pass dll sesuai dengan keinginan anda.
  • Harga terjangkau

Dibandingkan dengan sistim pengaman anti maling lainnya, E-Lock R memberikan harga yang Competitive dengan sistim pengaman lainnya.

Garansi Full





Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com