Selasa, 11 Februari 2014

Gara-gara Bawa Pistol KW, Pencuri Motor Babak Belur


Bagi orang yang tidak pernah melihat senjata api, sangat sulit membedakan pistol betulan dan palsu. Tapi jika sudah terlanjur ditembakkan, jelas anak SD pun tahu. Yang asli mengeluarkan peluru, yang palsu tidak. Seperti yang terjadi dalam aksi kriminal ini.

Keterangan dari polisi, Senin (27/8/2012), korban Angga (23) pulang kerja dan ingin mampir ke rumah temannya dengan menggunakan motor Honda Supra B 3870 NHD. Di Jl Biak, Roxy, Jakarta Pusat,  ia berhenti untuk membalas pesan.

Pelaku Ari dan Eko menghampiri dengan menggunakan motor Suzuki Thunder 6921 PEP dan pura-pura menanyakan sebuah alamat. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan pistol dan merebut ponsel Angga, lalu kabur.

Angga mengejar dan meneriaki pelaku. Mungkin karena gugup, pelaku menabrak trotoar dan terjatuh. Untuk menghindari amuk massa, pelaku menodongkan pistol ke warga. Warga kaget dan sempat ragu untuk mendekat, tapi saat pelatuk pistol ditarik dan hanya mengeluarkan percikan api, mereka beringas. Mereka mengeroyok pelaku beramai-ramai. Ternyata senpi pelaku hanya pistol KW alias korek api.

sumber : detik.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com