Selasa, 25 Maret 2014

Kapolsek tembak-tembakan dengan pemotor di Cempaka Putih (diduga pelaku curanmor)

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Taufik dini hari tadi baku tembak dengan tiga orang pemotor yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor. Insiden tembak menembak itu terjadi di Jalan Letjen Suprapto Depan Pos Terpadu, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 


Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan mengungkapkan peristiwa itu terjadi pukul 03.15 Wib, Selasa (25/3). Identitas tiga pelaku yakni Mistan Ibrahim, Jhoni Iskandar dan Badri bin Jumroni.

Penembakan berawal saat Kapolsek sedang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, kemudian mencurigai sepeda motor yang dikendarai tiga orang. "Kemudian, pada saat mau disetop dan diperiksa, para pelaku melarikan diri dan langsung mengeluarkan tembakan," ujar Tatan.

Tembak menembak tidak bisa dihindari hingga ke semak-semak yang ada di TKP. Setelah reda, petugas melakukan penyisiran ke TKP dan didapati para pelaku sudah tersungkur jatuh kena tembakan. "Informasi terakhir, para pelaku meninggal dunia di RS Polri Kramatjati," ujar Tatan.

Dari insiden itu, polisi menyita dua pucuk senpi revolver rakitan, 9 butir peluru dan beberapa kunci letter T, 1 botol cairan kimia dan 1 unit motor Honda Beat.

sumber : merdeka.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com