Jumat, 09 Mei 2014

E-Lock Stealth Alarm Teknologi USA bisa Stater Motor dari Remot

E-Lock Stealth merupakan produk terbaru dari E-Lock yang diciptakan untuk keamanan kendaraan anda akan tetapi tidak perlu harus mengingat PIN yang bagi sebagian orang masih sulit untuk memahaminya. E-Lock Stealth diciptakan untuk menambah kepercayaan anda dan ketenangan anda dalam memarkir kendaraan dimanapun anda berada.

E-Lock Stealth Mempunyai Kecanggihan Sebagai Berikut: 

Bisa Stater dari Remot
Fungsi ini bisa menghidupkan mesin dari remot

AUTO /MANUAL LOCK (mengunci secara Otomatis)
Dengan sistim ini, anda tidak perlu kuatir apakah Alarm telah diaktifkan atau belum karena begitu kunci kontak dimatikan, maka Alarm langsung aktif, dan apabila ada orang jahat yang memutar kunci kontak maka Alarm akan bunyi dan mesin kendaraan tetap tidak bisa dihidupkan, anda juga bisa program secara manual Lock dengan menekan tombol Lock di remote untuk mengunci kendaraan anda, fungsi Manual Lock, biasanya digunakan saat kita mau service kendaraan. 

ANTI RAMPAS/BISA MATIKAN/HIDUPKAN MESIN DARI JAUH (maksimum 50 meter)
Fungsi ini bermanfaat apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya. Anda tidak perlu melawan, tinggal tekan tombol Lock di remote, mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi sebelum menekan tombol Unlock di remote. Anda juga bisa memanfaatkan fungsi Stater pakai remote untuk memanaskan mesin motor anda sebelum melakukan perjalanan. Mesin akan hidup selama +/- 1 menit dan kemudian mati, fungsi ini dimaksudkan agar apabila ada orang yg berniat mencuri motor anda saat dipanaskan didepan rumah anda. dalam 1 menit mesin akan mati dan untuk itu anda tidak perlu harus repot menunggui kendaraan saat dipanaskan. Apabila anda mau menjalankan motor anda, tinggal putar kunci kontak ke posisi ON, mesin tidak akan mati, siap jalan. 

DILENGKAPI SENSOR GIGI NETRAL 
Sistim ini akan memberikan keamanan bagi anda terutama untuk motor type laki-laki seperti Honda Tiger, Honda Mega Pro, Yamaha Scorpio dll, apabila gigi versnelling masuk maka tombol Stater di Remote tidak berfungsi, ini dimaksudkan agar kendaraan tidak loncat saat tombol Start ditekan.

DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK
Fungsi ini bermanfaat apabila ada orang yang berniat jahat untuk mencuri kendaraan anda, maka saat kunci kontak diputar ke posisi ON maka ALARM akan bunyi dan mesin kendaraan tetap tidak bisa dihidupkan, sehingga memberikan pengamanan penuh pada kendaraan anda. 

SILENT MODE (mode tanpa suara)
E-Lock Stealth dilengkapi dengan sistim Silent Mode (mode tanpa suara) dimana sebagian orang tidak suka dengan bunyi-bunyi sirene saat tombol Lock dan Unlock di remote ditekan. Ini juga memberikan kepercayaan bagi anda, apabila suatu saat Sirene rusak, maka belum tentu Alarm nya juga rusak, karena biarpun Sirene tidak bunyi, akan tetapi ke 4 lampu sein akan tetap mengedip saat kita tekan tombol Lock atau Unlock. 
SEARCH MODE (mencari kendaraan)
E-Lock Stealth dilengkapi dengan tombol Search Mode, sistim ini berfungsi untuk mencari kendaraan ditempat parkir yang luas, anda tidak akan kesulitan untuk memenukan kendaraan anda, karena lampu sein akan mengedip.

Alarm tetap mengunci mesin walaupun aki dicabut
Merupakan salah satu alarm yg tetap mengunci mesin walaupun aki dicabut. Semahal mahal nya alarm tidak akan berfungsi apabila aki dicabut

Remote hilang/rusak bisa dibeli
Merupakan kemudahan bagi konsumen apabila remote rusak anda tidak perlu beli satu set alarm baru, tetapi cukup beli remotenya saja, Main unit rusak bisa di service

Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com