Jumat, 08 Agustus 2014

Curanmor Modus Baru


Akhir-akhir ini banyak sekali perampasan Ninja 250 ataupun CBR 250 dengan modus " ketabrak" spakboard nya oleh ban blakang kita atau bagian lainnya, di cijantung CBR 250 dan ninja 250 yang menjadi korban, di Galaksi Ninja 250 fi yang menjadi korbon, di Matraman Ninja 250 yang menjadi korban. Just info, setelah mendengar penjelasan dr kawan-kawan ninja di Galaksi Bekasi, ternyata ciri ciri antara cijantung, matraman dan kalimalang yang terbaru adalah sama, yaitu penggunanya pakai mio z tanpa no pol depan dan blakang, orangnya hitam, besar , dia selalu bawa tas kecil, mengaku aparat dan logat kedaerahannya sangat kental, orang ini selalu mengejar korbannya dan saat dia berhasil memepet dia akan menuduh kita menyerempet dia dan dia menunjukkan bagian yg baret biasanya spakboard depan. Dia akan menyuruh korban untuk berhenti di tempat gelap, jika kita mau ganti dengan uang atau part baru dia akan bilang " tidak semuanya bisa dibayar pakai uang, sekalipun kita brenti di bengkel dan part motornya ada, dia tetap tidak mau, biasanya jika dia berhasil memberhentikan korban di tempat sepi dia akan memakmaksa kita untuk ikut dengan dia. Sementara motor kita ditinggal, kunci dan dompet akan dia minta sebagai jaminan, diajak ribut pun dia mau, pokoknya ngotot ga ada ujung, sampai akhirnya korban direbut paksa atau motor ditinggal untuk ikut dia mencari barang, dia tidak sendiri, ada satu motor lagi yg mengawasi dibelakang

Berbeda dengan di Galaksi pelakunya menggunakan beat hitam berboncengan 2 orang dan menuduh kita mukulin adiknya, dia selalu minta ditunjukkan tempat tongkrongan ninja dan dari situ modus dijalankan, ujung-ujungnya ninjanya dirampas. Jadi belajar dari pengalaman dan info yg didapat, agar lebih berhati-hati, usahakan jika terpkasa berhenti, berhentilah di bengkel atau tempat rame, bikin kegaduhan saja seperti yg dilakukan di kalimalang, dia akan kabur semoga info ini bermanfaat.

aLengkapi kendaraan anda dengan kuncintambahan maupun alarm tambahan, untuk berjaga-jaga. Pemasngan pengaman di motor biasanya dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Akan tetapi sangat penting dan vital. Gunakan pengaman dan alarm yang mempunyai fitur anti maling, anti rampas, sehingga pada saat terjadi perampasan, motor bisa dimatikan dari jauh.

sumber : http://rocwolf.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com