Senin, 11 Agustus 2014

Rute dan Tempat Rawan Pencurian Sepeda Motor


Saat ini aksi kejahatan pencurian kendaraan terus meningkat. Mereka bahkan bisa melakukan aksi kejahatan dengan mencuri kendaraan bermotor sebanyak tiga kendaraan dalam waktu semalam. Lokasi warga merupakan sasaran empuk bagi para penjahat.
Tempat-tempat yang biasa didatangi oleh penjahat adalah tempat kos atau kontrakan. Di tempat-tempat kos, biasanya anak kos memarkir kendaraan di halaman. Selain itu, mereka biasanya melakukan aksi-aksi kejahatan di depan mini market, mesin ATM.
Biasanya para pengendara kendaraan motor yang akan melakukan kegiatan sebentar akan memarkir kendaraan secara sembarangan karena merasa hanya akan menghabiskan waktu sebentar. Padahal hal tersebut sangat berbahaya karena penjahat curanmor mampu mengambil kendaraan dalam waktu kurang dari semenit.
Para penjahat juga mengincar kendaraan yang diparkir secara terpisah. Hal tersebut tentu sangat memudahkan para penjahat melakukan aksinya karena tidak ada kendaraan lain yang menghalangi kendaraan yang diincar.

Untuk menghindari hal tersebut, selalu gunakan kunci pengaman tambahan. Gunakan juga alarm khusus sepeda motor. Menggunakan alarm juga jangan sembarang alarm, gunakan alarm sesuai dengan teknologi yang dipakai di motor Anda. Seperti sekarang sudah mulau ada alarm khusus sepeda motor injeksi maupun karbu.
sumber : http://www.anneahira.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com