Senin, 08 September 2014

Perampas Vixion di Jl TB Simatupang Manfaatkan Jam Rawan



Jakarta - Nasib nahas menimpa Wida (29) saat motornya dirampas oleh komplotan perampok bermotor di Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, Jaksel, Senin dini hari. Tak hanya itu, kepala Wida bahkan sempat dibacok dengan golok. 

Kasi Humas Polsek Jagakarsa Ipda Khairul, saat dihubungi detikcom, Senin (8/9/2014), mengatakan, peristiwa tersebut memang terjadi di jam-jam rawan. Polisi telah melakukan upaya-upaya pengamanan sebagaimana mestinya. 

"Upaya-upaya sudah kita lakukan. Tapi pelaku memanfaatkan celah dan kesempatan yang ada. Jam segitu memang jam-jam rawan," ujarnya. 

Menurut Khairul, saat ini pihak kepolisian masih mengejar pelaku. Apakah pelaku merupakan komplotan yang langganan beraksi di Jagakarsa atau bukan masih terus diselidiki. 

"Pelaku untuk sementara belum ada. Masih dalam pengejaran. Belum bisa kita arahkan ke sana (pelaku berkali-kali menjalankan aksinya), masih dalam penyelidikan reskrim. Kita lihat bukti-bukti mengarah ke mana," tutur Khairul. 

Aksi kriminal itu terjadi pukul 02.20 WIB. Pelaku berhasil membawa kabur motor Yamaha Vixion hitam bernopol B 6226 ZFL milik Wida. Wida sendiri telah memberikan keterangan yang diperlukan kepada pihak kepolisian.

sumber : detik.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com