Kamis, 09 Oktober 2014

Pencuri Motor Tembak Mati Korbannya

Ilustrasi

Pencuri motor umbar tembakan di jalanan Rabu (8/10) malam. Akibatnya nyawa pengunjung warung tenda seafood di Jalan  Transyogi,  Kampung Nanggewer  Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor melayang.
Nyawa Arjuna Efendi Siahaan, warga  Jalan Cadika II  Desa Bah Kapal Kecamatan Siantar Sitalasari Kabupaten Pematang Siantar tidak tertolong akibat tubuhnya tertembus timah panas dari senjata milik pelaku.
Petugas Polsek Gunung Putri mengabarkan, kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 malam. Menurutnya, kronologis kejadian bermula saat korban sedang makan pecel lele di warung tersebut.
Tiba-tiba korban melihat kendaraan roda dua miliknya yang diparkir di depan pecel lele dibawa oleh pelaku.
Korban kemudian mengejar tersangka.  Pelaku , kemudian balik dan melepaskan tembakan ke arah korban yang saat itu hanya berjarak kurang lebih 1 meter. Peluru dari senjata pelaku mengenai pelipis bagian kanan. Luka timah panas ini membuat korban meninggal dunia.
Warga yang semula berniat membantu mengejar, kemudian mundur saat korban terjatuh akibat tembakan.
Situasi ini dimanfaatkan pelaku dengan membawa kabur motor Yamaha Vixion warna biru  B 3499 ECL milik korban. Motor tahun pembuatan 2013 ini dibawa pelaku ke arah Jonggol.

Joshua Manurung 34, warga Kampung Kramat Cililitan Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur kepada petugas menuturkan, kejadian berlangsung cepat.
Saksi lain bernama Toni Simanjuntak, warga Kampung Rawa Badung a Kecamatan Cakung Jakarta Timur menambahkan, korban ditembak saat sudah dekat ke pelaku yang membawa kabur motornya.
Namun saat hendak kembali merampas motornya, pelaku berbalik dan menembak korban hingga meninggal dilokasi. “Darah korban berceceran di aspal. Jasadnya oleh petugas polisi dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta,”kata Toni.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari  Polres Bogor maupun Polsek setempat (yopi)
sumber : poskotanews.com
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com