Senin, 10 November 2014

Mengapa Motor Injeksi Tidak Disarankan Stater dari Remot ?

Sedikit sharing pengalaman pribadi selama kurang lebih 3,5 tahun menjadi tukang alarm, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi dalam memilih alat keamanan khususnya alarm motor.

Pasang Alarm di motor itu suatu pilihan “sayang uang untuk beli alarm atau parkir  motor tidak tenang takut motor hilang, bawa motor tengah malam takut di begal?”. Pasang alarm juga kebanyakan orang takut menghilangkan garansi motor, sekarang tinggal pilihan “ Takut garansi hilang atau Motor hilang” otomotis kalau motor hilang garansipun akan hilang “memang dealer menggaransi motor hilang terus diganti motor baru ?.
Motor sekarang sudah banyak yang menggunakan teknologi canggih injeksi, untuk itu jika ingin memasang perangkat pengaman seperti alarm, gunakan alarm yang benar-benar sudah suport untuk teknologi motor (suport motor injeksi). Jangan sembarangan menggunakan alarm di motor, jangan hanya tergiur dengan produk keamanan murah dan banyak fitur yang nantinya malah menyusahkan kita sendiri . istilah “ada harga ada kualitas” usahakan gunakan alarm yang bergaransi dan menyediakan dan menjual spearpart alarm tersebut seperti remot, spiker dll, jika kita mencarinya akan lebih mudah.

Perlu diperhatikan pula dalam memilih alarm harus lebih jeli, kebanyakan alarm dipasaran memiliki remot yang universal, contohnya motor A menggunakan merk abc dn motor B menggunakan merk abc, akan tetapi remot motor A bisa digunakan di motor B, ini akan sangat tidak aman, bagaimana jika maling mempunyai remot merk tersebut, bisa kita bayangkan apa yang terjadi. 

Banyak yang menggunakan alarm di motor mengeluh akan motor/alarm eror, sehingga menimbulkan keraguan untuk memasang alarm kembali di motor, ini biasanya terjadi karena ketidak pahaman konsumen akan memilih produk yang mana yang bagus sesuai dengan teknologi motornya, alhasil sembarangan menggunakan alarm membuat motor rusak/eror.
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com