Senin, 23 Februari 2015

Riview Alarm Two Way di Motor Injeksi Honda CB 150

Alarm Two Way kebanyakan orang belum terlalu mengenal. Alarm ini mempunyai beberapa macam fitur yang tak kalah dengan alarm-alarm lain. Alarm ini di Luar Negeri dibandrol dengan harga sekitar $29,80. Belum termasuk biaya pengiriman ke Indonesia yang bisa mencapai $30-$48, wooowww... lebih mahal ongkosnya ternyata, tetapi begitu kenyataanya. Jika ada yang ingin memesan langsung ke  Luar Negeri silakan. Bisa kita hitung berapa Rupiah yang kita keluarkan hingga sampai ke Indonesia. Tetapi tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu, Anda juga tidak perlu buang-buang waktu, di alarmmotorku.com kita jual dengan harga yang tidak semahal itu, tapi jika harga yang kita tawarkan masih terasa mahal silakan order sendiri ke Luar Negeri hehehehehee.........

Jika Anda mencari alarm two way ini ditoko-toko asesories, akan susah dijumpai bahkan tidak ada, yang ada hanya alarm yang biasa dan kualitasnya perlu dipertanyakan. Tinggal pilihan mau kualitas atau yang murah-murah.

Dari tadi membicarakan harga lalu bagaimana dengan keunggulan dan kualitasnya ?. Untuk kualitas kita jamin, istilahnya ada harga ada kualitas. Berikut Beberapa Fitur yang dimiliki oleh alarm Two Way :
  1. Anti kunci T, jika motor dibobol alarm akan berbunyi dan motor tidak bisa distater;
  2. Bisa diatur, apakah anda pengen hidupinnya melalui remote atau kunci Motor;
  3. Anti Angkut ke Truk, dilengkapi dengan Sistem Getar yang bisa di atur sensitifitasnya (sangat cocok untuk motor injeksi);
  4. Jarak sinyal remote yang cukup jauh dibandingkan Alarm lain;
  5. Anti Cable Security, kabel alarm dipotong akan menyebabkan alarm tersebut bunyi (berikut Remote Two Way);
  6. Tidak merusak Aki sama sekali;
  7. Dapat mematikan Mesin dari jauh, bisa juga stater mesin dari remot ;
  8. AutoLock 3 Minutes
  9. Remot berbunyi jika motor dalam bahaya atau dijebol dan diangkat orang.
Yang tidak kalah lagi, remotnya anti air, sehingga tidak perlu kawatir akan konslet ketika hujan atau basah.

Dari tadi membicarakan harga dan keunggulan alarm terus,, lalu bagaimana dengan pemasangan dan pengaplikasianya di motor Honda CB 150 Injeksi? Apakah bisa digunakan di motor injeksi ? Berikut saya jelaskan.


Pemasangan alarm untuk motor injeksi relatif gampang, sama seperti motor karbu, akan tetapi perlu hati-hati dan ketelitian. Jangan asal pasang alarm di motor injeksi jika tidak berpengalaman dan tanpa petunjuk khusus. Motor injeksi sangat aman dipasang alarm, baik untuk kelistrikan dan performa mesin dan yang penting aman dari curanmor. Untuk Honda CB 150 sendiri alarm two way bisa dipasang dengan full fitur alarm berfungsi. Agar bisa stater dari remot sendiri untuk CB 150 tidak perlu menggunakan relay tambahan untuk mengakali sensor gigi netral. dengan alarm two way tinggal PnP di motor CB 150. Motor hanya bisa distater dari remot jika posisi gigi netral, akan tetapi jika posisi gigi tidak nertal maka stater dari remot tidak berfungsi, kenapa demikian karna di alarm two way sudah membaca sensor gigi netral tanpa harus menggunakan relay tambahan. Bagaimana jika posisi gigi masuk distater dari remot pasti loncat itu motor, itu tidak akan terjadi untuk alarm two way, kalau alarm merk lain mungkin iya.

Selain bisa stater dari remot di CB 150, fungsi stop enginepun berfungsi. ini gunanya jika terjadi perampasan motor dijalan, motor bisa kita matikan dari remot dengan jarak 50-100 meter. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video yang sudah saya sajikan.
"Motor Injeksi tidak disarankan stater dari remot"
Demikian sedikit riview jika ada yang ingin bertanya bisa langsung komen atau kontak saya langsung..semua pertanya pasti kita beri penjelasan dan jawaban...

"Pasang alarm di motor adalah suatu pilihan, sayang uang atau motor hilang?" tidak lebih dari 2% harga motor untuk pasang alarm, bagaimana jika motor hilang, berapa % kerugian Anda.
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com