Senin, 02 Februari 2015

Tersangka Perampas Motor di Depok Mengaku Punya Ilmu Kebal

AI (18), salah seorang pelaku begal motor yang berhasil dibekuk aparat Polsek Sukmajaya, Depok, mengaku memiliki ilmu kebal terhadap senjata tajam dan senjata api.
Hal itu dikatakan Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Minggu (1/2/2015).
Karena itulah, AI mengaku tak gentar dan kabur walau petugas mengeluarkan tembakan peringatan saat dua rekannya dibekuk.
Namun akhirnya AI menyerah dan dibekuk petugas tak jauh dari rumahnya.
"Tersangka AI ini mengaku punya ilmu kebal. Ia menanam susuk kebal dalam tubuhnya. Katanya itu ditanam sudah dalam dan untuk jaga tubuh supaya tak terluka bila beraksi," kata Kapolsek.
Seperti diketahui tiga begal motor yakni DF (18), IM (17), dan AI (18), berhasil dibekuk aparat reskrim Polsek Sukmajaya, di Jalan Kota Kembang, GDC, Sukmajaya, Minggu (1/2/2015) dini hari sekira pukul 03.00.
Sementara dua pelaku lainnya kawanan ini berhasil melarikan diri.
Saat dibekuk para pelaku baru saja berhasil merampas sepeda motor Honda CBR F 6933 JO milik Suherman (22) warga Cipayung, Depok.
Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo menjelaskan penangkapan para pelaku berawal dari sedang patrolinya 8 anggota reskrim Polsek Sukmajaya yang berpakaian preman, dengan 4 motor di kawasan GDC.
Tak lama kata Agus anggota berpapasan dan melihat 4 motor yang ditumpangi 5 orang pemuda melintas di Jalan Kota Kembang dari arah Jalan Citayam ke arah Cilodong.
Curiga dengan kawanan ini, kata Agus, petugas lalu berupaya mendekati mereka dan berbalik arah.
Namun ternyata para pemuda ini tancap gas dan makin mencurigakan polisi.

"Petugas sempat melihat ada senjata tajam yang dibawa pelaku. Lalu mengejar mereka," kata Kompol Agus.

Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com