Kamis, 19 Maret 2015

CRB 150 dengan Fitur Tambahan Alarm Two Way, Ajib..............!!!!!

Pabrikan motor sangat minim melengkapi produk kendaraannya dengan pengaman, sehingga mudah dicuri oleh para komplotan curanmor. Maraknya penggunaan cairan setan/kimia dan kunci T dikalangan pelaku untuk menjebol kunci kontak kendaraan terutama kendaraan bermotor membuat para pemilik kendaraan jadi cemas. Motor batangan adalah motor yang mudah dan menjadi sasaran empuk pelaku. Tak heran jika di media social maupun yang lain banyak sekali berita kehilangan sepeda motor, yang hampir setiap hari ada.

Berikut sedikit saya ulas mengenai pengaman tambahan untuk motor CBR 150 FI. Alarm yang kita gunakan adalah alarm jenis Two Way, dimana alarm ini mempunyai banyak kecanggihan diantaranya, anti maling (kontak dijebol motor tidak bisa hidup), dapat memamtikan mesin dari jauh/anti rampas/anti begal, hanya dengan satu tombol dalam jarang 50-100 meter motor bisa dimatikan dan tidak bisa dihidupkan lagi. Yang tidak kalah menarik remotnya bisa bunyi jika motor dalam bahaya atau dijebol orang.

Pemasangan alarm Two Way  di CBR 150 FI tidak perlu melakukan perubahan apapun terhadap kelistrikan motor, tidak seperti alarm lain yang harus menggunakan relay tambahan. Alarm ini tinggal PnP saja. Orang awampun akan tahu cara memasangnya. Fitur  stater alarm tetap berfungsi, jangan takut motor akan loncat saat gigi masuk dan stater dari remot. Karena alarm ini sudah otomatis membaca sensor gigi netral tanpa relay tambahan. Canggih bukan?....hanya saat motor dalam keadaan gigi netral bisa distater dari remot, saat gigi masuk tidak bisa. Untuk lebih jelas bisa lihat video alarm yang sudah terpasang di CBR 150 berikut;

Tunggu apalagi segera lengkapi kendaraan Anda dengan pengaman tambahan, kurang dari 2% harga motor kendaraan akan aman. Bandingkan jika tidak ada pengaman apa-apa, jika motor hilang akan kehilangan berapa % Anda?


“jangan nunggu motor hilang baru menyesal dan terpikir untuk pasang”, jangan berikan celah kepada pelaku curanmor untuk mengeksekusi motor kita. Diamanapun kita parkir bahaya akan selalu mengintai.
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com