Selasa, 03 Maret 2015

Yamaha Mio M3 dengan Fitur Alarm Two Way

Warning !!!!!.......
“Pasang alarm di motor adalah suatu pilihan, saying uang atau nunggu motor hilang”

Yamaha Mio M3 125 merupakan sebuah motor matic terbaru yang di perkenalkan di akhir tahun 2014,motor matic yamaha ini datang dengan sebuah kecanggihan terbaru di lengkapi sebuah teknologi blue core,dengan adanya motor yamaha blue core menjadikan anak muda semakin cinta pada motor ini, karena motor mio m3 ini pas dan pantas untuk di kendarai oleh kalangan anak muda masakini. Dari segudang fitur dan kecanggihannya, sangat disayangkan belum dilengkapi dengan fitur keamanan terhadap tindak pencurian. Sehingga sangat rawan terhadap pencurian. Apalagi motor keluaran baru menjadi target empuk pencurian.
Untuk menyiasati dan mencegah dari tindak pencurian para konsumen banyak memasang alarm tambahan sendiri. Tetapi bagi sebagian orang merasa taku jika dipasang alarm, mereka takut garansi kelistrikan motor hilang. Itu semua tergantung konsumen mau garansi motor hilang atau motor yang hilang. Okelah kelistrikan motor digaransi oleh dealer, tetapi apakah jika motor hilang dealer akan menggaransi juga, tok jatuhnya motor hilang garansi hilang “mulai lagi dari nol ngansurnya.

Berikut sedikit riview pemasangan alarm two way di Yamaha mio m3, pemasangan alarm two way di Yamaha mio m3 relatif mudah dan tinggal PnP tanpa memotong dan merubah jalur kelistrikan. Fitur alarm two berjalan semua tanpa adanya penambahan relay, fitur yang ada seperti:
  1. Anti maling, jika kunci kontak dijebol alarm akan bunyi dan motor tidak bisa dihidupkan sekalipun dengan kick stater.
  2. Anti rampas/anti begal, jika terjadi perampasan tidak perlu kita lawan, berikan saja motor setelah jarak tertentu matikan motor dari remot. Setelah dimatikan motor tidak bisa hidup dan sirene berbunyi. Alarm ini bisa mematikan mesin dari jarak 50-100 meter, jarak yang lumayan jauh dibandingkan dengan merk lain yang hanya 5 meter maksimal
  3. Searching mode, untuk mencari keberadaan motor diparkiran
  4. Remot bisa berbunyi, jadi kalau motor diangkat dan didorong ke mobil box, remot bisa berbunyi menandakan motor dalam bahaya
  5. Masih banyak lagi fitur yang lain.


Setelah dipasang di motor injeksi apakah bisa berpengaruh terhadap injeksi dan kelistrikan ? alarm two way adalah alarm yang berkualitas dan support untuk motor injeksi dan karbu. Sebelum kita jual kepada konsumen, alarm sudah diuji coba terlebih dahulu oleh kami. Sehingga tidak mempengaruhi system injeksi dan kelistrikan.

Demikian sedikit riview jika ada pembaca yang ingin bertanya soal alarm bisa menghubungi kami.


“MOTOR INJEKSI JANGAN SEMBARANGAN MENGGUNAKAN MERK ALARM, GUNAKAN ALARM YANG BERKUALITAS DAN YANG SUDAH SUPORT”
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com