Rabu, 22 April 2015

DSS Smart Key, Alarm Motor Teknologi Jerman yang Pertama di Indonesia

Produk satu ini berfungsi menggantikan kunci kontak motor dengan nama. “DSS smart key " yang memiliki dua manfaat, yaitu teknologi gaya hidup dan sekuriti anti maling,” kata Samuel Ardi K, Operational Managers DSS Smart Key.

Apa itu DSS Smart Key ?
DSS smartkey adalah suatu produk yang berfungsi sebagai pengganti kunci kontak, dimana pengendara tidak perlu mengeluarkan kunci atau menekan tombol remote tetapi mendekat saja maka kendaraan akan langsung mengenali pemilik atau pembawa kunci tersebut, maka dari itu dinamakan SmartKey.
DSS Smartkey diciptakan terinsipirasi dari teknologi Mobil mewah dimana bila diaplikasikan di kendaraan roda dua akan membuat lebih safety dan tampil beda daripada kendaraan roda dua umumnya.
Teknologi Smartkey banyak digunakan di mobil mewah seperti Mercy, BMW, Alphard dengan nama yang berbeda beda.
Teknologi SmartKey adalah teknologi dengan Immobilizer Keyless dimana teknologi ini jauh lebih unggul daripada teknologi Immobilizer saja.

 
Aplikasi perangkat keyless key terdiri dari dua komponen, yaitu smart key dan base modul. Smart key merupakan komponen pengganti kunci dengan ditenagai baterei jam dan tahan air bisa bertahan hingga satu tahun. Sementara base modul dipasang melalui sambungan kabel di rumah kunci, dengan mengambil arus listrik dari aki. Arus akinya juga kecil hanya setara satu lampu LED.
Berapa Lama Garansi yang diberikan ?
Pihak DSS Smart Key menyebut waktu pemasangan maksimal satu jam, dengan garansi produk selama enam bulan. Jika bermasalah akan diganti. Riset dan pengembangan DSS Smart Key telah dilakukan sejak tahun 2013, dengan menggunakan teknologi chip dari Jerman.

Bagaimana Cara Pengoperasiannya ?
Untuk mengoperasionalkan sistem keyless key, pengguna motor cukup menekan tombol start sekali untuk mengaktifkan kelistrikan. Setelah itu pencet tombol start sekali lagi, maka mesin akan hidup. Untuk menonaktifkan atau mematikan mesin, cukup memencet tombol start sebanyak tiga kali.

Bagaimana Jika Terjadi Pembegalan ?
Jika motor dirampas begal, maka setelah 100 sampai 200 meter, mesin motor akan mati dengan sendirinya dan alarm akan menyala selama satu menit, Jika motor kembali digerakkan kembali oleh sang begal, alarm akan kembali menyala. Artinya alarm hanya akan nonaktif jika smart key kembali mendekat akan timbul pertanyaan" Mengapa harus jauh baru mesin mati? " kenyataan di lokasi bila menggunakan alarm yang lain seperti alarm remot maka bila jarak terlalu jauh remot sinyal sangat lemah dan motor tetap bisa di rampas dan bila dlm jarak 10 meter kita pencet remot tersebut maka begal akan balik kembali dan sangat membahayakan karena biasanya mereka menggunakan senjata tajam atau pistol.

Dsssmartkey juga memiliki beberapa keunggulan, seperti:
  • Aman Dari Begal (Perampasan)
  • Aman dari Kunci T
  • Aman dari Cairan Setan
  • Aman dari Aki Drop
  • Tanpa Tombol Tambahan
  • Bukan Remote & Smart Coin
  • Pertama Kali di  INDONESIA


 Transaksi Via :
https://www.bukalapak.com/suprazs  https://www.tokopedia.com/alarmmotoke


KLIK DISINI UNTUK HARGA >>>>>>>
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com