Sabtu, 04 April 2015

Fungsi dan Fitur Alarm Spy5000m

Keunggulan dan Fitur Alarm SPY5000m
Siapa yang tidak kenal dengan alarm Spy5000m, alarm dengan kualitas tinggi super canggih dan memiliki jangkauan lebih dari 500 meter (sudah kita buktikan dengan jarak tersebut masih berfungsi). Sehingga alarm Spy5000m ini harganya lebih mahal daripada alarm biasa. Namun hasilnya tentu tidak mengecewakan. Dengan menggunakan alarm ini akan terkesan mewah. Berikut beberapa keunggulan dan fitur yang ada pada alarm Spy5000m :

Anti Maling
Jika ada yang membobol kunci kontak motor dengan kunci leter T maka ketika kontak berhasil ON alarm akan berbunyi dan motor tidak bisa dihidupkan, sekalipun dengan manual.

Bisa Silent Mode
Jika kita tidak ingin suara alarm berbunyi saat motor disenggol dan dipindahkan maka alarm Spy5000m ini dapat di setting silent pada saat pengunciannya. Walaupun motor disenggol dan didorong tidak bunyi, namun jika kunci kontak dijebol alarm tetap berfungsi melindungi motor kita dan diremot muncul peringatan melalui gambar bahwa motor dalam bahaya atau dibawa orang.

Fungsi Pengingat
Terkadang setelah memakai motor kita lupa mengunci alarm, dengan Spy5000m ketika kita meninggalkan motor dalam jarak 5 meter dan motor belum dikunci alarm, maka remot akan berbunyi dan bergetar memberikan kode kalau motor kita belum terkunci alarm, tetapi akan mengunci otomatis jika tidak kita kunci. Sangat canggih bukan?

Anti Begal/Perampasan
Apabila terjadi perampasan di jalan raya, kita tidak perlu melawan karna bisa membahayakan diri kita, kita serahkan motor tentunya remot kita pegang. Setelah motor dibawa kabur oleh pelaku, dalam jarak 100-500 meter bahkan lebih motor bisa kita matikan dari remot. Sekali pencet dalam beberapa detik motor akan mati dan sirene berbunyi keras. Tentunya akan membuat panik dan kalang kabut pelaku.

Microwave deteksi
Ini akan membantu kita memonitor keberadaan motor, dimana dengan microwave ini jika ada objek mendekat ke motor kita maka alarm akan berbunyi dan remot akan memberikan penringatan pada kita. Untuk sensitifitasnya bisa diatur. Bayangkan mendekat saja belum sampai menyentuh motor alarm sudah bunyi, apalagi jika menyenggol atau menjebolnya.




Bisa Stater dari Remot (optional)
Dengan alarm Spy5000m mempunyai fitur stater dari remot, hanya dengan menekan tombol stater di remot maka motor akan hidup walaupun dalam keadaan kunci kontak off. Sangat bermanfaat untuk memanaskan motor jika kita malas menghidupkan secara manual (dibutuhkan keahlian khusus agar fitur ini berfungsi).

Indikator Led
Spy5000m dilengkapi dengan indicator Led, dimana kita bisa mengetahui apakah motor sudah terkunci dengan aman dan alarm berfungsi sempurna.

Sinyal Indokator
Diremot terlihat indicator sinyal dari alarm, dimana berfungsi untuk mengetahui apakah alarm masih dalam jangkauan remot atau tidak. Jika masih terlihat adanya sinyal maka masih dalam jangkauan dan sebaliknya.

Sensor Getar
Sensor getar sangat membantu kita jika motor didorong atau diangkut dalam mobil box. Dengan adanya sensor getar ini jika motor diangkut ke dalam mobil box atau didorong maka akan bunyi dan terlihat di monitor remot.



Monitoring Motor
Bisa memonitoring motor lewat remote, jika ada gangguan maka di remote akan muncul pemberitahuan. Misalkan jika ada yang menyalakan atau starter motor kita, maka lambang "knalpot" pada remote akan kedip-kedip dan remote berbunyi serta bergetar, jika ada yang mendorong, gambar "motor diketuk palu" akan berkedip. Semua akan berfungsi selagi masih dalam jangkauan. Intinya jika ada gangguan pada motor akan ad notification berupa sound and vibrate.

Funsi Pencarian
Dengan satu tombol kita bisa mengetahui keberadaan motor kita ketika lupa saat parker.


Masih banyak lagi fitur yang lain


"PASANG ALARM ADALAH PILIHAN, SAYANG UANG ATAU MOTOR HILANG"
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com