Senin, 08 Juni 2015

DSS Smartkey, Alarm Motor Imobilizer Keyless Pertama dan Satu-satunya di Indonesia


Siapa sih yang tidak kenal dengan DSS Smartkey. DSS Smartkey adalah suatu produk yang berfungsi sebagai pengganti kunci kontak, dimana pengendara tidak perlu mengeluarkan kunci atau menekan tombol remote tetapi cukup mendekat saja maka kendaraan akan langsung mengenali pemilik atau pembawa kunci tersebut, maka dari itu dinamakan SmartKey.

DSS Smartkey diciptakan terinsipirasi dari teknologi Mobil mewah dimana bila diaplikasikan di kendaraan roda dua akan membuat lebih safety dan tampil beda daripada kendaraan roda dua umumnya. Teknologi Smartkey banyak digunakan di mobil mewah seperti Mercy, BMW, Alphard dengan nama yang berbeda beda. Teknologi SmartKey adalah teknologi dengan Immobilizer Keyless dimana teknologi ini jauh lebih unggul daripada teknologi Immobilizer saja.

Beberapa keunggulan dari DSS Smartkey adalah :

  • Aman dari begal (Perampasan) 
  • Aman dari kunci T 
  • Aman dari cairan setan 
  • Aman dari aki drop 
  • Tanpa tombol tambahan 
  • Bukan remote & smart coin 
  • Pertama kali di Indonesia 
  • Tidak masuk Pulser/CDI/Coil 
  • Aman untuk motor injeksi
Berapa perbandingan DSS Smartkey dengan alarm jenis lainnya:

Dengan harga yang relative terjangkau untuk teknologi sekelas immobilizer, kini DSS Smartkey mulai diminati oleh para pecinta motor. Beberapa kendaraan bermotor yang pemiliknya sudah mulai menggunakan teknologi ini seperti Kawasaki N250fi/karbu, Yamaha R25, Yamaha R15, Yamaha Nmax, Yamaha GT125, Honda CBR250, Vario 150/125 fi dan masih banyak lagi kendaraan yang bisa menggunakan produk DSS Smartkey ini.

Dengan keahlian dan kreatifitas teknisi alarm yang berpengalaman, pemasangan DSS Smartkey tidak memotong kabel original motor sehingga aman dan tidak menghilangkan/membatalkan garansi motor. Beberapa teknisi dengan keahliannya memasang DSS Smartkey dengan menggunakan soket dan kable tambahan yang didesain  PnP, jadi bagi orang awampun bisa memasangnya sendiri dengan bekal soket PnP. Soket dan kabel tambahan yang didesain PnP untuk beberapa kendaraan biasanya dijual paket bersama Alarm DSS Smartkey.

Bagi pemilik kendaraan yang ingin menggunakan Alarm DSS Smartkey untuk fitur kemanan motor bisa menghubungi kami dari www.alarmmotorku.com. Untuk wilayah Depok, Jakarta dan sekitarnya kita melayani pemasangan dor to dor. Hanya cukup kasih tau alamat lengkap, teknisi kami segera meluncur. Teknik pemasangan kami dengan menggunakan soket tambahan dan kabel tambahan sehingga PnP. Pemasangan yang kami lakukan tidak memotong kabel asli motor. dijamin aman dan tidak merusak garansi. Beberapa video dan fitur alarm bisa dilihat sebagai referensi.

Info lebih lanjut silakan kontak kami :

Call : 08121581498

SMS/WhatsApp : 087875365858

BB : 7A18489A



Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com