Minggu, 16 Agustus 2015

Yamaha R25 dengan Alarm Imobilizer DSS Smartkey


DSS Smartkey adalah suatu produk yang berfungsi sebagai pengganti kunci kontak, dimana pengendara tidak perlu mengeluarkan kunci atau menekan tombol remote tetapi mendekat saja maka kendaraan akan langsung mengenali pemilik atau pembawa kunci tersebut, maka dari itu dinamakan SmartKey.



DSS Smartkey diciptakan terinsipirasi dari teknologi Mobil mewah dimana bila diaplikasikan di kendaraan roda dua akan membuat lebih safety dan tampil beda daripada kendaraan roda dua umumnya.

Teknologi Smartkey banyak digunakan di mobil mewah seperti Mercy, BMW, Alphard dengan nama yang berbeda beda.

Teknologi SmartKey adalah teknologi dengan Immobilizer Keyless dimana teknologi ini jauh lebih unggul daripada teknologi Immobilizer saja.


Keunggulan dari DSS SmartKey
  1. Aman dari begal (Perampasan) 
  2. Aman dari kunci T 
  3. Aman dari cairan setan 
  4. Aman dari aki drop 
  5. Tanpa tombol tambahan 
  6. Bukan remote & smart coin 
  7. Pertama kali di Indonesia 
  8. Tidak masuk Pulser/CDI/Coil 
  9. Aman untuk motor injeksi
Untuk Motor Yamaha R25 sendiri pemasangan sangatlah mudah. Dengan professional pemasangan tidak perlu memotong kabel motor, sehingga garansi kelistrikan motor tidak hangus/hilang. Kami juga menyediakan soket yang sudah dimodif yang bersifat PnP tinggal cabut colok saja beserta petunjuk khusus gambar/foto saat pemasangan. Dengan adanya soket PnP, pemasangan DSS Smartkey dapat dilakukan siapapun juga sekalipun awam dengan kelistrikan motor. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video yang sudah terpasang di Yamaha R25. Semua tombol dan saklar yang ada di motor masih berfungsi, engine stop yang ada juga masih fungsi seperti biasa. Hanya kunci kontak saya jika diputar ke keadaan on tidak bisa hidup, karena sudah diambil alih oleh DSS Smartkey. Fungi kunci kontak hanya berfungsi untuk mengunci stang, membuka tutup bensin dan jok. Dengan soket PnP jika motor akan dikembalikan ke keadaan semula sangat mudah tinggal cabut soket dan skun DSS lalu pasang kembali soket motor.


Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com