Selasa, 08 September 2015

Yamaha Soul GT 125 dengan Fitur Alarm Two Way MP


Siapa sih yang tidak tahu dengan motor baru keluaran Yamaha dengan teknologi blue core. Soul GT 125 dengan teknologi blue core dan mempunyai desain yang lebih eksklusif banyak di minati oleh kalangan pecinta motor matic.
Walaupun banyak varian sepeda motor yang sudah berteknologi canggih, namun sangat minim akan fitur keamanan terhadap pelaku curanmor. Padahal fitur ini paling utama. Mengingat banyaknya pencurian dan pembegalan sepeda motor baru-baru ini. Namun banyak sekali konsumen yang melengkapi/memasang fitur keamanan secara terpisah, alias asesories tambahan.
Sebagian orang juga beranggapan bahwa pasang alarm di sepeda motor itu mahal. Akan tetapi jika kita coba hitung-hitung pasang alarm itu sama saja dengan investasi di sepeda motor kita. Bisa dibayangkan jika motor kita tanpa pengaman tambahan, apabila hilang jauh akan terasa mahal.
Pasang alarm juga diakutkan oleh orang akan menghilangkan garansi kelistrikan sepeda motor. padahal bisa kita hitung-hitung juga. Bayangkan demi garansi 6-12 bulan kita takut memasang pengaman pada motor, jika motor hilang ada 2 kerugian yang kita tanggung, motor hilang, garansi otomatis hilang. Coba kita pikir apabila motor hilang apakak pihak dealer memberikan garansi dengan mengganti motor baru?, so pasti bagian yang kredit mulai dari 0 (nol) lagi ya pak…..
Berikut kami tawarkan alarm sepeda motor yang sistem pemsangannya tanpa potong dan tanpa mengupas kabel motor, sehingga garansi tidak hilang dan motorpun aman, seperti yang sudah terpasang di Yamaha Soul GT125. Dalam pemasangan kita tidak perlu merubah jalur listrik ataupun memotong kabel, semua tinggal PnP dan bisa dilakukan oleh siapapun. Alarm yang terpasang juga full fitur berfungsi, seperti :

  1. Anti maling (motor tidak bisa hidup walaupun dibobol dengan kunci T, yang ada alarm berbunyi)
  2. Anti rampas atau begal (motor bisa dimatikan dari remot apabila terjadi pembegalan) 
  3. Searching mode (bisa mencari posisi motor diparkiran yang penuh) 
  4. Bisa stater motor dari remot tanpa kunci kontak 
  5. Dll
Setiap pemasangan kami menggunakan relay tambahan untuk menjaga keamanan terhadap kelistrikan motor. yang pasti PnP dan tanpa potong kabel. Bagi yang berminat bisa menghubungi kami di bagian kontak yang sudah disediakan.


Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com