Jumat, 20 November 2015

Ic-Lock Pengaman Motor dengan Sandi

Alarm motor injeksi terbaik dengan sandi lampu unik yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Keunggulan Ic-Lock
  1. Terbaru, Merupakan sistem terbaru yang kami rancang sendiridan belum banyak di pasaran sehingga barang dijamin asli dan keamanan kendaraan anda lebih terjamin. 
  2. Sempurna, Sistem telah dirancang dan disempurnakan selama lebih dari 13 bulan sehingga menjamin keamanan. 
  3. Simpel, Mudah dan tidak repot, pengkodean lampu dirancang agar memudahkan pemilik kendaraan namun juga dirancang untuk melindungi kendaraan anda dengan aman 
  4. Costumize,  pengkodean disesuaikan dengan keinginan pelanggan. 
  5. Auto Lock, sistem mengunci secara otomatis ketika kunci kendaraan off dan tanpa memerlukan suplai arus dari aki sehingga aki aman. Sistem ini sangat bermanfaat untuk anda yang terkadang lupa mencabut kunci kendaraan walau hanya ditinggal sebentar. 
  6. Include unlock,  pembuka pengaman berada di kendaraan sehingga tidak ada lagi remot rusak, batere habis, atau kunci yang tertinggal karena pembuka pengaman sekaligus sebagai gantungan kunci apabila kunci tertinggal maka tiadalah artinya pengaman yang dipasang. 
  7. Tahan getaran,  sistem dirancang untuk menahan getaran yang biasanya terjadi ketika kendaraan berjalan dengan kecepatan tinggi. Jadi untuk anda yang sering berkendara dengan kecepatan tinggi maka sistem ini sangat cocok. 
  8. Tahan air,  sistem dirancang pula agar tahan terhadap air, hal ini karena biasanya kendaraan terkena hujan atau dicuci di jasa pencucian yang menggunakan tekanan air. Box kemasan dirancang agar air bertekanan sekalipun tidak dapat masuk sehingga pengaman tetap awet. 
  9. Tanpa Daya Aki,  sistem ini hanya bekerja saat kunci on dan auto lock tidak memerlukan catu daya AKI sehingga meningkatkan efisiensi dan tidak menguras daya AKI. 
  10. 13 Bulan Garansi,  Kami memberikan garansi full selama 13 bulan semenjak pemesanan, bila ada masalah dengan pengaman langsung kami ganti tanpa proses yang rumit.

Tipe Ic-Lock
  1. 1L = Hanya 1 pengkodean, misal dibuat sein kanan berarti kalau mau menghidupkan motor harus menyalakan sein kanan dulu
  2.  2L = Ada 2 pengkodean, misal dibuat sein kanan lalu sein kiri, berarti kalau mau menghidupkan motor perlu dinyalakan sein kanan lalu sein kiri. Bila terbalik maka motor tetap tidak akan bisa hidup. 
  3. Tipe 2B = hampir sama dengan tipe 2L, bedanya kalo 2L sandinya harus urut, nah kalo 2B sandinya harus bareng bersamaan. Misal menyala sein kanan + direm secara bersamaan. 
  4. Tipe 1LA = tipe 1L + Alarm (jeda 7 detik setelah kontak ON sandi tidak dinyalakan, maka alarm berbunyi. Kontak di OFF kan tetap bunyi) 
  5. Tipe 2BA = tipe 2B + Alarm (jeda 7 detik setelah kontak ON sandi tidak dinyalakan, maka alarm berbunyi. Kontak di OFF kan tetap bunyi) 

Bagaimana kalau lampu mati ? Tidak masalah, sistem tetap bekerja normal. Kode bisa dibuat lampu sein, rem, klarkson, indikator gigi, bahkan lampu utama. ( Lampu yang bisa hidup saat kendaraan masih mati), Kode bisa diubah-ubah sesuai keinginan, tanpa batasan perubahan.

Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com