Kamis, 24 Maret 2016

Alarm MP dengan Check Engine Khusus Motor Injeksi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Alarm MP, alarm ini sekarang sudah mempunyai 2 Tipe. 
Tipe Two Way
Alarm MP tipe ini sangat canggih karena remot bisa berbunyi dan getar jika motor dalam keadaan bahaya, keadaan bahaya seperti motor dibobol atau diangkut ke mobil bok, selain remot bisa bunyi, alarm ini juga mempunyai jarak yang stabil lebih jauh 100-150 m.
Tipe One Way
Alarm MP tipe ini anti air, namun jarak remot ke motor hanya 50 m, alarm ini mempunya fitu yang sama dengan alarm tipe Two Way, bisa matikan motor dari remot, nyalakan motor dari remot, anti maling dan anti begal, anti angkut ke mobil box, dll.
Kedua tipe alarm MP tersebut sudah suport motor injeksi, dengan bekal Check Engine sangat aman untuk motor injeksi.

Sedikit saya jelaskan fungsi Check Engine dari alarm MP yang merupakan satutunya alarm yang mempunyai fitur ini. Ketika kita menyalakan motor injeksi tentunya ada beberapa prosedur yang harus dilakukan, putar kunci kontak ke posisi ON dan biarkan beberapa detik agar injeksi menyala dan sensor semua terbaca, setelah selesau baru nyalakan motor dengan menekan tombol stater elektrik. Jika motor yang sudah terpasang alarm dan fitur stater motor dari remot diaktifkan maka prosedurnya berbeda, Jika stater motor dari spidometer, injeksi dan sensor menyala bersamaan dengan mesin.

Dengan Fitur Check Engine ini akan menggantikan prosedur menghidupkan motor yang benar, apabila kita menghidupkan motor dari remot, spidometer menyala, injeksi berbunyi, sensor terbaca, baru dengan sendirinya motor menyala. Sangat aman bukan? itulah canggihnya Check Engine.


Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com