Jumat, 19 Mei 2017

Yamaha AEROX 155 dengan Imobilizer Keyless



DSS SMARTKEY PnP Yamaha Aerox 155 merupakan modifikasi dari soket asli DSS dengan tujuan untuk mempermudah dalam pemasangan. dengan menggunakan soket ini tidak perlu memotong kabel motor sehingga garansi motor tidak hangus.



Soket PnP dan DSS hanya bisa didapat di alarmmotorku.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan pengaman motor DSS Smartkey, yang pertama dan satu satunya di Indonesi, untuk lebih Jelas fitur apa saja yang ada silakan lihat terlebih dahulu video berikut :



Kini DSS Smartkey sudah bisa di pasang di Yamaha AEROX secara PNP (tanpa potong kabel motor), melalui teknisi alarm yang sudah berpengalaman untuk itu dibuat soket tersendiri yang sudah disesuaikan dengan soket motor. Tujuannya adalah agar pelanggan bisa memasang sendiri.

Selain sudah dibekali dengan soket PnP, kami berikan petunjuk berupa gambar saat kami malakukan pemasangan. sehingga dengan mudah bisa dilakukan sekalipun orang awam terhadap kelistrikan motor. tidak perlu panjang lebar berikut gambar DSS yang sudah dimodif dengan sistem PnP.

Perlu diketahui DSS Smartkey yang kita jual saat ini adalah Versi HS versi terakhir dari sebelumnya, dimana versi ini lebih lengkap sistem pengaturan dan kualitas modul dan keyless yang sudah diperbaiki.



Tidak semua orang bisa memasang DSS Smartkey sekalipun mekanik dealer, jadi Jangan tergiur DSS Smartkey dengan harga MURAH jika tidak bisa memasangnya, kami menjual DSS dengan sistem PnP di motor Anda. sistem soket PnP hanya ada ditoko kami.
Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com