PRODUK



E-Lock-R  yang menggunakan sistim PIN adalah satu-satunya sistim yang bisa memberikan 100 % keamanan walaupun Remote dicuri.  Anda tidak akan takut memarkir kendaraan Anda dimana saja, sekalipun pintu tidak dikunci dan Remote tertinggal di kendaraan, karena orang lain tidak akan bisa menghidupkan mesin kendaraan Anda, karena yang tahu PIN nya hanya Anda. Anda tidak akan takut memarkir kendaraan dimana saja tanpa menambah kunci tambahan di Cakram, atau di standar tengah agar pencuri tidak bisa membawa kendaraan Anda.

APA KEISTIMEWAAN DARI E-LOCK-R ?
E-Lock-R bukan sekedar hanya Alarm tapi pengaman Anti Maling yang dilengkapi  dengan Alarm. E-Lock-R  memperkenalkan suatu inovasi terbaru sistim pengaman electronik dengan  menggunakan Teknologi Micro Computer dari USA untuk kendaraan bermotor masa kini. Sistim ini membuat pencuri yang Professional pun akan kesulitan untuk dapat menghidupkan mesin kendaraan Anda karena yang tahu PIN nya hanya Anda.

TAMPER PROOF/ANTI MALING
Kunci kontak biasa dengan mudah dirusak/dipotong dalam beberapa detik, Sirene Alarm bisa dimatikan dalam hitungan detik, tetapi E-Lock-R tidak bisa karena konsep ini memakai teknologi Micro Controller, walaupun dengan memotong kabel atau menggunakan Frekuensi Radio, magnet atau dengan cabut battery, E-Lock-R  tetap tidak bisa dibongkar.

PENGAMAN KUNCI YANG HILANG/TERTINGGAL DI MOTOR
Hanya E-Lock-R  yang memberikan Anda satu keyakinan walaupun maling punya kunci duplikat atau kunci tertinggal di kendaraan Anda, dia tetap tidak dapat menghidupkan mesin. Pernahkah Anda ketinggalan kunci kontak pada kendaraan Anda ?. Jika tidak terpsang E-Lock-R, pencuri akan leluasa membawa kabur motor Anda.

Pengaman Saat Perampasan

ANTI RAMPAS/PENGAMANAN DI JALAN RAYA
Pada saat terjadi penodongan/perampasan di jalan atau di lampu merah, hanya dengan menekan tombol Lock di remote unit, mesin akan mati sendiri dan tidak dapat dihidupkan lagi. Jika kita menekan sekali lagi tombol Lock di remote, maka alarm akan berbunyi dan pencuri akan panik.

MUDAH PENGGUNAANNYA
E-Lock-R tidak menimbulkan efek terhadap kinerja mesin baik motor karbu maupun injeksi apalagi motor yang sekarang menggunakan teknologi canggih, tidak pula mengkonsumsi tenaga battery yang banyak. Jadi sama sekali tidak mempunyai efek terhadap penampilan mesin.

FUNGSI YANG ADA DAPAT DIPROGRAM
Karena E-Lock-R menggunakan Micro Controller sebagai otaknya, maka ada beberapa fungsi yang dapat diprogram/dirubah oleh pemakai, Pin bisa diganti setiap saat, Auto/manual penguncian, Alarm bisa deprogram berbunyi ataupun silent sesuai dengan keinginan masing-masing pemakai.


Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com