KEUNGGULAN



DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK
Kalau ada yang memutar kunci kontak tanpa memasukkan Pin yang benar terlebih dahulu, maka Alarm akan berbunyi dan mesin tidak bisa dihidupkan, walaupun aki dicabut dan distater manual.

AUTO/MANUAL PENGUNCIAN
E-Lock-R bisa diprogram Auto/manual penguncian, dengan maksud, kalau di program manual untuk mengunci motor harus menekan tombol “S” di Remote terlebih dahulu, kalau diprogram AUTO, jika mesin dimatikan lalu kunci Off, Elock langsung mengunci secara otomatis tanpa harus menekan tombol “S” di remote.
 
MENGGUNAKAN SISTIM PIN 4 DIGIT
E-Lock-R menggunakan sistim PIN 4 digit, agar pemilik kendaraan tidak teralu kesulitan untuk mengingat PIN. PIN bisa diganti setiap saat sesuai dengan kebutuhan Anda.

ADA FUNGSI PENCARIAN
Fungsi ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda mencari kendaraan ditempat parkir, atau saat Anda berkunjung ke rumah saudara atau teman, tidak perlu sebentar-sebentar keluar melihat motornya masih ada atau tidak, tapi cukup dengan menekan tombol “S” di remote, maka Sirene Alarm akan bunyi, menandakan motor masih ada dan aman.

BISA MEMATIKAN MESIN DARI JAUH
Apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya, Anda tidak perlu panik dan tidak perlu melawan, serahkan saja kendaraan Anda, cukup menekan tombol “S” di Remote, maka mesin akan mati dan tidak bisa dihidupkan lagi, dan bila Anda menekan tobol “S” sekali lagi di Remote, maka Alarm akan bunyi dan mesin tidak bisa dihidupkan sebelum memasukkan PIN yang benar.

PIN bisa diganti kapan saja
Remote/Casing rusak/hilang bisa dibeli
Main unit rusak bisa di service
GARANSI dari pabrik 1 Tahun Penuh untuk Main Unit-nya
GARANSI pemasangan 1 Bulan (Jika Pembelian Langsung Pasang di Kami)

Jangan Nunggu Motor Hilang Baru Ingin Pasang

Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com