TANYA JAWAB ALARM TWO-WAY

APA ITU ALARM TWO-WAY ?
TWO-WAY merupakan sistim pengaman Anti maling untuk kendaraan bermotor, dimana antara motor dan remot saling berinteraksi dan memberikan sinyal ketika sepeda motor dicuri orang.

APA KEUNGGULAN ALARM TWO-WAY ?
Sistim Anti Maling yang ada di pasaran, pada umumnya hanya ada dua kondisi (ON/OFF) dengan switch dan dipasang ditempat rahasia (tidak kelihatan) dan juga menggunakan sistim Remote ON/OFF saja untuk membuka dan menguncinya, tapi tidak mematikan mesin. Sedangkan TWO-WAY memberikan 2 keamanan dimana saat alarm sudah di non aktifkan mesin masih tetap tidk bias distater sebelum menekan tombol kunci di remot.

BAGAIMANA CARA MEMBUKA DAN MENGUNCI ALARM TWO-WAY ?
Hanya dengan menekan 1 tombol lock maka akan memproteksi motor kita 2x lipat. Untuk bias menghidupkan mesin ada dua fase yang harus dilakuan, yang pertama dengan menekan tombol unlock, ini tidak serta merta motor bisa dihidupkan, harus menekan tombol kunci yang ada di remot baru motor bias hidup.

BAGAIMANA JIKA KABEL INSTALASI ALARM DIPOTONG ATAU DICABUT?
Tidak seperti alarm lain, two-way jika kabel instalasi dipotong dan dicabut makan alarm akan tetap berbunyi.

KALAU MOTOR DIANGKAT KE MOBIL BOX BAGAIMANA ?
Two-way dilengkapi dengan sensor getar yang dapat diseting untuk tingkat sensitifitasnya semua pengaturan tidak perlu membongkar main unit, semua diseting dari remot.

SAYA DENGAR SEMUA ALARM TIDAK BEKERJA KALAU DITEMPELIN MAGNIT, APAKAH TWO-WAY DEMIKIAN ?
Twi-way tidak bisa dibuka ataupun di bypass dengan Magnit, Frekuensi, Cabut battery, singkatnya  alarm akan berbunyi ketika dicabut baterai dan potong kabel.

TWO-WAY ANTI AIR, MAKSUDNYA BAGAIMANA ?
Modul Two-way sudah diseal sehingga anti air, demikian juga dengan remotnya, remot sudah didesain anti air, sekalipun kena hujan tetap berfungsi (kecuali jenis remot super).

KALAU ADA SPARE PART YANG RUSAK, MISALNYA REMOTE ATAU KABEL, BISA DIBELI  ?
Semua unit dari Two-way seperti Kabel,Remote, tersedia (bisa dijual terpisah)

KALAU SAYA MEMASANG TWO-WAY, APAKAH ADA EFEK SAMPING TERHADAP MESIN ?
Two-way sama sekali tidak mempunyai efek samping terhadap mesin, kelistrikan maupun battery, sebelum dipasarkan produk two-way sudah diujicoba oleh kami, sehingga rekomendasi untuk motor, terutama motor yang keluaran baru yang sudah menganut system injeksi.

SETELAH PASANG TWO-WAY, JIKA MALING MERUSAK KUNCI KONTAK APAKAH MOTOR BISA DIHIDUPKAN ?
Tidak bisa karena Two-way juga memblok mesin dari CDI (dibawah) jadi jangankan merusak kunci kontak, biarpun maling punya kunci duplikat tetap tidak bisa menghidupkan mesin, karena remot pada alarm Two-way tidah bersifat universal, bahkan jika maling memotong salah satu kabel alarm, alarm tetap berbunyi.

TWO-WAY BISA MENGUNCI SECARA OTOMATIS MAUPUN MANUAL, APA MAKSUDNYA ?
Ada 2 mode Penguncian pada Two-way, yaitu Otomatis dan Manual, Kalau Otomatis, alarm akan mengunci secara Otomatis setiap kali kunci kontak dimatikan (mengunci mesin seketika, dan 3 menit kemudian mengaktifkan fungsi alarm) dan untuk Manual, kita yang harus mengunci sendiri dengan menekan tombol Lock di Remote, dan biasanya fungsi ini di aktifkan saat akan service kendaraan.

SAYA TIDAK SUKA DENGAN BUNYI KARENA MENARIK PERHATIAN ORANG, BISAKAH BUNYI PADA ALARM HILANG ?
Saat penguncian bahkan fungsi alarm dapat deprogram silent, jadi walaupun motor disenggol diparkiran alarm tidak berbunyi, hanya lampu sen yang kedip dan remot yang kita pegang yang berbunyi beep menandakan motor sedang dalam bahaya.

KALAU TERJADI PERAMPASAN MOTOR DI JALAN BAGAIMANA ?
Untuk two-way, mesin bisa dimatikan dari jarak jauh (bias mencapai 100 meter) dengan menekan tombol LOCK di Remote. Kalau kita panik, dengan anti maling manapun yang menyediakan tombol, kita tidak akan mungkin bisa melakukannya Sebagian motor hilang saat di parkir jadi paling tidak, dengan adanya two-way, motor kita sudah tidak bisa hilang dengan kunci T, duplikat, maupun diangkat dan diangkut ke dalam mobil box.

MOTOR SAYA SUDAH INJEKSI, APA BISA DIPASANG ALARM ?
Untuk motor injeksi bisa dipsang alarm, akan tetatpi kita harus jeli dalam memilihnya, jangan sembarang pasang alarm. Tidak dianjurkan untuk motor injeksi menggunakan alarm yang bisa stater dari remot, karena bisa merusak pompa bensin. Two-way adalah solusi alarm untuk motor injeksi, karena sudah diuji coba oleh kami ke motor injeksi (selama menggunakan two-way, kelistrikan injeksi aman).

JIKA SUDAH PASANG ALARM, JIKA BATERAI REMOT HABIS MOTOR TERKUNCI BAGAIMANAN ?
Setiap kendala pasti ada cara menanganinya, untuk Two-way bisa kita bypass sementara agar motor bisa hidup. bagaimanan caranya ? semua kita beritahu pada saat pemasangan ataupun setelah order dari kami..

BAGAIMANA JIKA SAYA INGIN MENGHIDUPKAN MOTOR DARI REMOT ?
Alarm Two way mempunyai fitur bisa menghidupkan mesin dari remot, dengan tambahan relay pada saat pemasangan maka fitur ini akan berfungsi.

APAKAH DENGAN PEMASANGAN ALARM TWO WAY MENGHILANGKAN GARANSI MOTOR ?
Pemasangan alarm two way tidak memotong kabel motor sama sekali, shingga tidak meghilangkan/membatalkan garansi motor.

Jika ada pertanyaan lain bisA hubungi kami via sms/call/bb/email


Copyright 2013-2015© www.alarmmotorku.com